Selasa, 05 Maret 2013

Erica F. Anderson - Merampok Bank Dulu Sebelum Jemput Anak

Kegiatan yang dilakukan seorang perempuan di negara bagian Oregon, Amerika Serikat (AS), berikut ini merupakan contoh buruk bagi ibu-ibu rumah tangga. Pasalnya, dia mencoba merampok sebuah bank sebelum menjemput anak-anaknya pulang dari sekolah.
Peristiwa itu terjadi di kota Grants Pass, Oregon, Senin 20 September 2010. Tersangka bernama Erica F. Anderson, seorang ibu berusia 37 tahun.
Menurut laporan polisi setempat, Erica sempat mampir ke Bank Umpqua di kawasan Midland Avenue sekitar pukul 14 waktu setempat. Dia ke sana bukan untuk menabung, melainkan menyodorkan secarik kertas kepada seorang kasir. Lewat tulisan di kertas itu, Erica menuntut kasir menyerahkan sejumlah uang yang bukan miliknya.
Tidak dijelaskan apakah si kasir menuruti permintaan Erica. Yang jelas, perempuan itu tak lama kemudian bergegas meninggalkan bank bersama seorang pria. Namun, plat nomor mobil yang mereka tumpangi sudah dicatat oleh seorang saksi, yang melaporkannya ke kantor polisi.
Setelah mencoba merampok bank, Erica seperti biasa menuju ke suatu sekolah dasar setempat untuk menjemput putri-putrinya. Berkat laporan saksi, polisi tidak kesulitan melacak mobil yang diparkir di depan rumah Erica.
Bersama temannya yang menjadi supir, Joshua Tseu, Erica digelandang ke kantor polisi. Mereka lalu dijerat pasal perampokan dan pencurian. Namun, tidak dijelaskan bagaimana nasib anak-anak Erica setelah ibu mereka ditangkap polisi dan kapan dia akan diadili.
Polisi pun masih menyelidiki apakah upaya perampokan itu merupakan yang pertama bagi Erica atau dia pernah melakukan kejahatan serupa.

0 komentar:

Posting Komentar