Minggu, 24 Maret 2013

RICHIE RICH DALAM DUNIA NYATA 2

Paris dan Nicky Hilton, putri Rick dan Kathy Hilton
Hilton bersaudara, pewaris kekayaan $300 juta (sekitar Rp2,9 triliun) dari Hotel Hilton, adalah sosialita Amerika yang telah mendapatkan ketenaran dan (lebih banyak) kekayaan karena orang tua mereka yang kaya.

Meski nama Nicky telah lama dibayangi oleh kakaknya, Paris, yang membintangi serial reality ‘The Simple Life,’ kedua wanita itu telah meluncurkan sejumlah pakaian dan aksesoris yang sukses di AS dan di luar negeri.

Mereka juga dikenal untuk hidup gaya hidup mewah luar biasa yang meliputi berpesta dengan teman-teman selebritas seperti Kim Kardashian dan Brandon Davis, menghabiskan uang orang tua mereka dengan liburan mewah ke Prancis dan Aspen, dan membeli rumah seharga jutaan dolar di sekitar Los Angeles.

Liesel Pritzker, pewaris kekayaan Hotel Hyatt

Liesel Pritzker (28), paling dikenal untuk perannya dalam film Warner Bros tahun 1995 berjudul ‘A Little Princess’ dan merupakan salah satu dari 12 cucu dengan saham di jaringan hotel Hyatt.

Pada 2002, ketika dia masih menjadi mahasiswa di Universitas Columbia, ia dan kakaknya menggugat ayah mereka dan anggota keluarga lainnya dan mengaku mereka telah ditipu agar tidak mendapat warisan mereka. Mereka kemudian memenangkan penyelesaian sebesar $560 juta (sekitar Rp5,44 triliun)  menurut sebuah laporan.

Beberapa tahun kemudian dia menggunakan uangnya dengan baik dan menghabiskan $6,2 juta (sekitar Rp60,3 miliar) untuk membeli sebuah apartemen Upper West Side yang seperti kastil.

Tapi ini bukanlah satu-satunya rumah Liesel di Manhattan. Dia juga memiliki sebuah kondominium seharga $2,29 juta (sekitar Rp22,28 miliar) di dekat kampus Columbia. "Saya pikir hal itu akan lebih masuk akal untuk membelinya," ujarnya kepada The New York Times. Seorang putri tidak menyewa.

Blue Ivy Carter, putri Beyonce dan Jay-Z

Blue Ivy Carter, putri dari penyanyi Beyonce Knowles dan rapper Jay-Z, sudah menjadi seorang selebritas bahkan sebelum dia dilahirkan.

Pada usia 11 bulan, dia sudah berpakaian lebih baik - dan memiliki lemari yang lebih besar - dibandingkan kebanyakan orang Amerika.

Pada Maret, bayi selebriti tersebut terlihat mengenakan sandal Little Marc Jacobs Baby Mouse seharga $66 (Rp640 ribu). Fashion & Style melaporkan bahwa Blue Ivy menikmati tidur siang di tempat tidur bayi seharga $3500 (sekitar Rp34 juta) dari NurseryWorks VETRO dan mandi dengan bak mandi merah muda bertatahkan kristal Swarovski seharga $5200 (sekitar Rp50,5 juta), hadiah dari bibinya, Kelly Rowland.

Ketika dia tidak tertidur atau berendam dengan gaya, Nona Carter terbang bersama orang tuanya yang terkenal menggunakan jet pribadi seharga $39,1 juta (sekitar Rp380,4 miliar) atau kapal pesiar di Mediterania seharga $40 juta (sekitar Rp389,2 miliar). Tidak terlalu buruk untuk bayi yang bahkan belum bisa bicara.

Ekaterina Rybolovleva, putri orang berpengaruh Rusia, Dmitry Rybolovlev
Rybolovleva (22) adalah putri dari Dmitry Rybolovlev, seseorang yang berkuasa di Rusia dengan kekayaan bernilai sekitar $9 miliar (sekitar Rp87 triliun).

Tahun lalu, dia dan ayahnya menjadi berita utama ketika Dmitry membeli penthouse Sandy Weill seharga $88 juta (sekitar Rp853 miliar) di Upper West Side untuk digunakan putrinya saat berada di New York City.

Apartemen itu adalah yang paling mahal di Big Apple, menurut International Business Times. Apartemen tersebut memiliki luas  626,5 meter persegi, 10 kamar, termasuk empat kamar tidur, teras seluar lebih dari 2000 meter persegi, empat kamar tidur dan dua perapian kayu."

Dan itu hanyalah tempat tinggal sementara. Ekaterina juga memiliki rumah di Monaco dan Swiss, yang telah menjadi rumahnya selama 15 tahun terakhir.

Petra dan Tamara Ecclestone, putri dari Bos Formula One, Bernie Ecclestone

 Petra dan Tamara, putri cantik dan manja dari Bernie Ecclestone, dikenal karena sering membeli barang mewah mulai dari tas hingga real estate - Petra terkenal membeli sebuah mansion seharga $85 juta (sekitar Rp824 miliar) di LA pada tahun lalu.

Perempuan berusia 23 dan 28 tahun itu dilaporkan memiliki akses pada dana perwalian dari ayah mereka sebesar $4,8 miliar (sekitar Rp46 triliun), dan meski Bernie mengizinkan mereka membuat keputusan sendiri, dia tidak puas dengan cara kedua putrinya menyia-nyiakan warisannya.

"Anak-anak memiliki akses ke uang tersebut," ujar Ecclestone pada The Telegraph tahun lalu. "Idenya adalah agar mereka bisa membeli properti berkualitas, properti untuk jangka panjang, untuk anak-anak mereka dan segala sesuatu yang lain. Tetapi itu tidak terjadi. Mereka tidak melakukan itu. Mereka jadi hanya punya akses ke uang yang mereka habiskan."

0 komentar:

Posting Komentar