Minggu, 10 Maret 2013

MAYAT IBU DISIMPAN SELAMA 3 TAHUN

Selama 3 tahun tiga bersaudara ini menyimpan mayat ibunya di rumah karena mereka meyakini jika ibunya akan menjadi dewa yang akan menemani mereka di rumah.
Tiga bersaudara ini harus berurusan dengan polisi dan harus ditahan karena bermasalah dengan mayat ibunya yang mereka seimpan selama 3 tahun. Namun tiga saudara ini menolak jika mereka bersalah atas apa yang mereka lakukan karena mereka percaya jika ibunya akan menjadi dewa yang akan menemani mereka ketka berada di rumah.
Polisi menagkap tiga saudara ini setelah menemukan beberapa kerangka mayat manusia dirumah mereka di Usa, sebelah barat Jepang, lapor Jiji Press.
Polisi yang curiga dengan penemuan ini lemudian melakukan penyelidikan dan kembali mendatangi rumah mereka namun ketika polisi datang Tiga saudara ini melarang polisi untuk masuk kedalam rumah mereka.
“Kami tidak perlu mempersilakan Anda untuk melihat dia. Pergi dari rumah kami,” ujar salah seorang dari mereka sebagaimana dikutip Asahi News.
Ketika polisi berhasil masuk polisi menemukan mayat Ibu mereka berada ditempat tidur. Tiga saudara ini pun mengatakan jika  mereka selalu merawat mayat ibunya yang sudah mati karena mayat ibunya akan menjadi dewa di rumah mereka.
Ibu kami telah menjadi dewa. Dia tidak mati tapi dalam proses naik ke dimensi lebih tinggi,” ujar mereka kepada polisi.

0 komentar:

Posting Komentar