Kamis, 21 Maret 2013

TAKUT GEMUK - HINDARI MAKANAN ENAK INI


Jika kamu takut gemuk maka sebaiknya mulai dari sekarang mulai hindari makanan enak enak ini.
Kegemukan saat ini sudah menjadi masalah setiaporang dan jika sudah menjadi gemuk maka akan sulit untuk menguruskanya lagi nah bagi kamu yang saat ini belum gemuk dan takut gemuk sebaiknya mulai dari sekarang mulailah kurangin makanan makanan enak ini jika tidak mau gemuk.
Nah mau tahu makanan enak apa aja yang bisa membuat gemuk
1. Daging olahan
Makanan yang terbuat dari daging olahan seperti burger, sosis, daging kalengan bisa membuat badan kamu menjadi sangat gemuk karena kamu tidak tahu jenis daging seperti apa yang dibuat untuk membuat makanan tadi biasanya untuk membuat makanan dari daging olahan adalah daging yang banyak mengandung lemak.
2. Aneka keripik
Keripik biasa dimakan sebgai cemilan sehari hari namun asal kamu tahu saja aneka jenis keripik yang kamu makan bisa membuat gemuk karena kandungan kalori dan karbonhidrat yang terdapat dalam keripik sangat tinggi apa lagi jika keripik yang dibuat menggunakan gula maka ini akan mempercepat tubuh kamu jadi gemuk.
3. Ayam goreng tepung
Siapa sih yang tidak suka makan ayam goreng tepung ayam goreng ini sangat enak dan nikmat dimakan namun asal kamu tahu saja ternyata tepung yang digunakan untuk mengoreng bisa membuat tubuh kamu menjadi gemuk karena banyak mengandung karbonhidrat.
4. Roti Putih
Roti putih dapat membuat badan kamu menjadi gemuk karena roti putih banyak mengandung karbon hidrat jika kamu tetap ingin memakan roti namun tidak ingin gemuk maka pilih roto yang terbuat dari gandum.
5. Aneka burger
Burger apapun itu, entah isinya cuma sayur, telur dan keju, tetap saja bisa menyumbangkan tambahan berat badan. Kandungan kalori di dalam burger membuat makanan ini tidak ramah untuk para pelaku diet. Belum lagi bila kamu menambahkan saus tomat atau saus mayonese.

0 komentar:

Posting Komentar