Minggu, 24 Maret 2013

RICHIE RICH DALAM DUNIA NYATA 1

Suri Cruise, putri Tom Cruise dan Katie Holmes
Suri telah menjadi sampul tabloid sejak ia lahir, seringnya ia jadi berita karena perhatian mewah yang ia terima dari orang tuanya.

Musim panas ini, ketika Tom membawa Suri ke Disney World, anak berusia enam tahun itu menginap di Cinderella's Castle Suite - sebuah apartemen yang awalnya dirancang untuk keluarga Walt Disney di Magic Kingdom yang sebenarnya tak bisa dipesan dan biasanya disediakan untuk acara khusus, menurut People.

Dilaporkan bahwa pakaian Suri bernilai $3 juta (sekitar Rp29 miliar) dan termasuk benda yang banyak didambakan seperti mantel merah seharga $2140 (sekitar Rp20 juta) rancangan Dolce & Gabbana dan sejumlah gaun dari desainer seperti Marc Jacobs, Chloe, Burberry, dan Juicy Couture.

Bukan hanya liburan eksklusif dan pakaian mewah yang mahal dalam kehidupan Suri. Mail Online baru-baru ini melaporkan bahwa Katie berencana untuk mengejutkan putrinya dengan Grand Victorian Playhouse seharga $24 ribu (sekitar Rp232 juta) untuk Natal yang dilengkapi dengan air mengalir, listrik, dan lansekap yang luas.

Justin Dior Combs, putra Diddy

Justin Combs (18), adalah salah satu anak yang beruntung: untuk ulang tahun ke-16, ayahnya yang juga seorang legenda rap menyerahkan kunci Maybach perak seharga $360 ribu (sekitar Rp3,4 miliar) untuknya, menurut US Magazine.

Ulang tahun mewahnya dihadiri oleh beberapa pemain ‘Jersey Shore’. Ia juga tampil pada sebuah episode MTV ‘My Super Sweet Sixteen.’

Justin menikmati hidup mewah, tapi dia juga seorang remaja yang sukses: dia kuliah di UCLA dengan beasiswa football yang ia peroleh sendiri dengan susah payah.



Valentina Paloma Pinault, putri Salma Hayek dan Francois-Henri Pinault

Valentina yang berusia lima tahun sudah menghadiri acara seni di Italia, berlibur di St Barts, dan tampil di acara perdana karpet merah. Tapi itulah yang terjadi ketika Anda menjadi putri dari seorang bintang film terkenal dan taipan barang mewah.

Diva kecil tersebut dikatakan penuh dengan kepribadian dan kecerdasan, seperti orang tuanya, Salma Hayek dan Francois-Henri Pinault. Dia sering tertangkap menjulurkan lidahnya ke paparazzi dan berbicara tiga bahasa, Inggris, Spanyol, dan Prancis.

Ayahnya menghabiskan $50 ribu (sekitar Rp484 juta) per bulan untuk sebuah rumah seharga $12 juta (sekitar Rp116 miliar) di Los Angeles yang didaftarkan atas nama Valentina, menurut Hollywood Life.

Emme Anthony, putri Jennifer Lopez dan Marc Anthony

Emme yang berusia empat tahun terlihat duduk di deretan depan di acara Fashion Week di Paris, Oktober lalu, mengenakan aksesoris Chanel senilai lebih dari $2400 (sekitar Rp23 juta), termasuk bros $310 (sekitar Rp3 juta) dan sebuah tas $2100 (sekitar Rp20 juta), menurut US Magazine.

Tapi Paris bukan hal istimewa lagi bagi Emme atau kembar kakaknya Max, yang terbiasa terbang dengan pesawat pribadi ibu mereka dengan tujuan internasional seperti Italia, Inggris, dan Spanyol. Baru-baru ini, si kembar menemani Jennifer ke Istanbul, Turki, ketika sang penyanyi tersebut tampil untuk pertama kalinya di sana.

Si kembar tidak hanya dimanjakan oleh ibu mereka. Ayah baptis superstar mereka, Tom Cruise, dilaporkan menggelar pesta pembaptisan “Welcome to the World” dengan biaya $200 ribu (sekitar Rp1,9 miliar) lengkap dengan pakaian dari desainer. "Rumor mengatakan bahwa si kembar juga diberikan mainan kerincingan dari berlian, menurut laporan Xfinity.

Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid al Maktoum, Pangeran Dubai

Putra mahkota Dubai berusia 29 tahun dan anak Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Perdana Menteri Uni Emirat Arab, menjalani kehidupan yang glamor.

Sebagai permulaan, ia mengendarai Mercedes bertatahkan berlian, yang bernilai sekitar $4,8 juta (sekitar Rp46,5 miliar) dan kapal pesiar terbesar di dunia, seharga $300 juta (sekitar Rp2,9 triliun).

Dia juga memiliki hobi olahraga dan menghabiskan hari-harinya bermain scuba diving, sky diving, jet ski, dan body boarding.

Dia juga suka bepergian. Ketika ia berada di New York pada Juni, sang pangeran memesan pencuci mulut seharga $1000 (sekitar Rp9,6 juta), yang disajikan dalam gelas Baccarat seharga $300 (sekitar Rp2,9 juta) lengkap dengan emas yang bisa dimakan dan es krim vanilla dari Tahiti.


0 komentar:

Posting Komentar