Selasa, 05 Maret 2013

Stacey Herald (Ibu Terkecil di Dunia)

Ibu terkecil di dunia ini telah melahirkan untuk ketiga kalinya - meskipun dia banyak mendapat peringatan bahwa dia mempertaruhkan hidupnya.Stacey Herald, yang mempunyai tinggi hanya 70 cm, diberitahu bahwa menjadi hamil bisa membunuhnya, tetapi dengan berani menantang dokter untuk memiliki dua bayi setengah tinggi badannya.
Wanita 35-tahun dari Dry Ridge, Kentucky, di AS menderita Osteogenesis Imperfecta, yang menyebabkan tulang rapuh dan paru-paru berkembang, dan berarti dia gagal untuk tumbuh.Nyonya Herald, yang menggunakan kursi roda, dan suaminya Will, yang tingginya sekitar 175 cm, bersemangat menunggu kelahiran bayi ketiga mereka, dalam empat minggu mendatang.
Karena ukuran tubuhnya dia tidak dapat mencegah dan mengajarkan putrinya berjalan dia banyak bergantung pada suaminya. Dia mengakui ketika hamil merrasa sangat'tidak nyaman' dan terbaring di tempat tidur selama berminggu-minggu pada akhirnya. Pasangan ini bertemu pada tahun 2000 saat bekerja untuk sebuah supermarket di kota asal mereka

0 komentar:

Posting Komentar