Senin, 02 Juli 2012

Wahana Terbaru di Kota London



Kota London adalah kota paling banyak dikunjungi oleh wisatawan di dunia. Hampir 14 juta orang mengunjungi kota London setiap tahun untuk memperkirakanya. Karena kota tua London menjadi pusat perhatian industri  pariwisata daripada kota-kota Eropa lainnya. Untuk datang ke London jang lewat kan untuk berkunjung ke Tower Bridge, Big Ben, Trafalgar Square dan beberapa atraksi lainya di kota London. Jika setiap orang yang datang ke London, tapi tidak mengunjungi tempat-tempat wisata seprti yang di tuliskan di atas, berarti Anda belum Tuntas menjelajshi kota London.

Pada tahun 2000, Wisata London Eye paling  dinikmati para wisatawan. Melihat kota London menjadi super modern dan wisatawan yang ingin melihat monumen dan gedung-gedung tua disediakan berbagai kegiatan. Bagi mereka yang lebih senang dengan kegiatan rekreasi, sperti rekreasi Covent Garden, Hyde Park, Canary Wharf dan Sungai Thames karena rekrasi ini bisa menenangkan pikiran. Lihat saja di kota-kota lainnya kota London lebih dikenal dengan atraksinya yang banyak dan beragam.

Pada tanggal 28 Juni, Walikota London Boris Johnson, meresmikan satu lagi wisata Emirates Air line, yang merupakan kereta gantung yang melintasi Thames dari Greenwich Peninsula, Docks Royal, Docklands dibangun untuk daya tarik lain wisata. Kereta gantung sepanjang 1 km Sebagai Transportasi umum menjelang Olimpiade di London pada tahun 2012, transportasi publik merupakan bagian dari bangunan. Kota Stratford di London timur Stadion Olimpiade, dapat memendekan  waktu perjalanan.




Whana ini sudah di rancang pada tahun 2010 dan memulai konstruksi pada 2011. Emirat membayar £ 36.000.000 sebagai 10-tahun sponsor perjanjian kepada Emirates Air. Emirates Air Service-Line Cable car juga telah dimasukkan dalam peta Transportasi London (TFL) dan TFL adalah sebuah lembaga yang menyelenggara sistem ini.

Saya telah mencoba layanan kereta gantung pada hari kedua setelah pembukaan resmi. Masih kosong karena tidak banyak orang tahu tentang hal itu. 4.30 pound untuk tiket untuk perjalanan dalam satu arah tetapi lebih murah jika Anda menggunakan Osyter Kartu pon 3.20. Saya lebih suka menggunakan Kartu  Oyster Card  bagi warga London Oyster Card Lebih hemat, kartu ini membuat perjalanan mudah karena tidak perlu mengantri untuk membeli tiket. Oyster Card dapat digunakan untuk tabung, trem, kereta api, London Bus Merah, feri dan kreta gantung adalah yang terbaru. Bagi Anda yang berencana untuk mengunjungi London, jangan lupa untuk mencoba kreta gantung baru. Dari kereta gantung kita bisa melihat O2 Arena, Sungai Thames serta kegiatan di sekitar Dockland








0 komentar:

Posting Komentar