Senin, 02 Juli 2012

Kegembiraan Di Ruang Ganti Spanyol


Spanyol di ruang ganti untuk merayakan kemenangan Piala Eropa 2012

Spanyol resmi dinobatkan sebagai pemenang piala EURO 2012 Dengan hasil skore 4-0.Mari kita lihat kemeriahan di ruang ganti Spanyol

Ketika menjadi juara Euro 2008, Spanyol Booming dalam euforia setelah mengalahkan Jerman di final. Meskipun pemain Jerman Bastian Sweinsteiger, di wawancarai televisi, pemain Spanyol acuh tak acuh samabil menari tarian conga dan bernyanyi Viva Espana.

Kemeriahan itu pantas karena ketika prestasi Spanyol baru dicapai dalam keterpurukan gelar selama 44 tahun. Jadi kegembiraan pada waktu itu sempat menutup mata para pemain.

Dan kegembiraan di rauang ganti pun tak begitu tampak merias di Stadion Olimpiade di Kiev karena tampak lebih santai seperti para pekerjaan kantoran yang baru pulang tanpa dapat masalah sedikit pun dikantor.

Ruang ganti penuh dengan generasi generasi penerus mereka yang di mana semua anak-anak pemain spanyol berkumpul semua berlari kesana kemari, menendang bola. Sementara para pemain sibuk bermain dengan buah hati mereka dengan masih mengenai seragam 'La Roja'. Juga terlihat bahwa Pangeran Philip dari Spanyol juga hadir di ruang ganti dan turut memeriakan kemenangan dengan pemain Spanyol.
Sementara 2 pemain sepanyol turut yang absen di karenakan cidera ikut memeriakan walaupun tidak terlihat karena tidak mau terlalu disorot.

Spanyol menujukan klimaks yang bagus saat di partai puncak final ini. Setelah di gosipkan permainan yang monoton, 'Tim Matador' Pun berhasil menujukan dan menoreh kan kembali bawah dia adalah sang juara.




0 komentar:

Posting Komentar