Senin, 02 Juli 2012

Audi R8 LMS Ultra


Audi telah dibuat dalam tur ras, di kejuaraan nasional Jerman (DTM) dan World Series (WTCC). Oleh karena itu, mobil Jerman sudah berencana senjata barunya R8 LMS Ultra 2012, pengembangan berbagai komentar yang diterima, baik produsen dan tim swasta.

Nasib mobil lama Audi LMS R8 GT3? Audi telah memutuskan untuk Memepensiunkan mobil ini. Sejak diluncurkan pada tahun 2009, mobil ini mengantongi banyak prestasi, termasuk 115 dan 12 kali juara dari atas meja di event nasional dan internasional.

Dibandingkan dengan model sebelumnya, LMS Ultra memiliki berat yang sangat ringan berkat penggunaan serat karbon dan plastik di pintu. Kemudian, busa lebih baik tertanam di pintu untuk dampak jika terjadi kecelakaan untuk meminimalkan cedera pengemudi berkurang.

Rasio transmisi telah disesuaikan untuk menghilangkan konsumsi bahan bakar tanpa mengorbankan respon dari sebuah kekuatan besar pada 570 PS. Dengan begitu banyak mobil tidak "menarik" lebih banyak bahan bakar untuk bobot tidak dapat dikurangi.

Dasar telah mengalami perubahan, lebar tepi depan 11 cm sampai 12 cm. Pihak Michelin sebagai pemasok ban telah mengkonfirmasi ketersediaan ban spesifikasi yang diperlukan. Demikian pula, pendinginan rem dan suspensi membaik.

Pengguna dapat memesan mobil balap Audi fanatik dengan harga Euro 329 900, setara dengan RP 3,96 milyar. Pengiriman akan berlangsung dari Maret 2012.

0 komentar:

Posting Komentar