Jumat, 17 Agustus 2012

Tomat untuk Kecantikan dan Kesehatan

 barusan searching manfaat tomat, uniknih. com mendapatkan arikel panduan manfaat tomat buat kecantikan yang menurut uniknih. com amat berguna buat dishare disini. so guys, nyatanya buah-buahan maupun sayuranyang ada di seputar kita dan umumnya ada di dapur kita buat pelengkap masakan nyatanya mempunyai khasiat yang menakjubkan buat kecantikan wajah maupun kesehatan tubuh.
dari penelusuran manfaat buah tomat sampailah uniknih. com pada manfaat tomat buat kecantikan kulit di website life. viva. co. id. ok broher, sisters, agan2 semua, segera saja cekoditt khasiat tomat / manfaat tomat untuk kecantikan kulit.
---
agan mestinya telah tahu,
tomat adalah di antara type sayuran yang senantiasa ada di dapur. tak hanya bermanfaat buat penambah rasa asam didalam masakan, tomat juga berguna jadi kosmetik alami buat kulit. manfaat tomat
problem pori-pori besar pada kulit, jerawat serta juga problem kulit kusam nyatanya dapat diatasi dengan tomat. buat mempertahankan dan melindungi kesehatan kulit, disarankan buat mengonsumsi banyak buah tomat didalam keadaan utuh.
tomat mengandung lycopene yang adalah antioksidan yang dapat berkerja jadi tabir surya dari didalam.

antioksidan didalam buah tomat dapat juga berguna jadi anti-penuaan yang bertugas menolong memerangi kerusakan sel dan buat warna kulit lebih merona.
karenanya, dianjurkan buat mengasup makanan mengandung lycopene layaknya tomat, sekurang-kurangnya 16 miligram /hari. konsumsi tersebut dapat kurangi jumlah radikal bebas didalam tubuh serta juga menolong buat mempertahankan kelembaban kulit terlebih untuk mereka yang kerap beraktivitas kurun waktu lama didalam ruangan ber ac.
manfaat tomat
anda tak perlu mengeluarkan duit banyak dan sulit payah merawat kecantikan di salon mahal. bila anda ikuti langkah-langkah simpel di bawah ini, kulit anda akan selalu sehat dan awet muda.
tersebut panduan merawat kulit wajah dengan tomat layaknya dikutip dari times of india :

1. kecilkan pori-pori besar

pori-pori besar dapat jadi akses masuknya kotoran hingga menyebabkan terjadinya infeksi pori-pori. ambil satu sendok makan jus tomat segar. tambahkan 2-4 tetes air jeruk nipis segar. pakai bola kapas buat menerapkan campuran ini pada wajah anda. pijat didalam gerakan melingkar. biarkan sepanjang seputar 15 menit dan sesudah itu basuh dengan air dingin. aplikasi teratur akan memperkecil pori-pori lebih cepat.

2. menyembuhkan jerawat

keasaman buah tomat menolong kurangi kotoran dan membersihkan jerawat anda. vit. a dan vit. c umumnya ditemukan didalam banyak obat jerawat dan tomat terhitung sayuran kaya akan vit. a, vit. c dan vit. k.
bila anda mempunyai jerawat mudah, potong tomat jadi dua bagian dan oleskan pada wajah. buat jerawat kronis masker tomat segar dapat dipakai. buat bubur atau pasta tomat lantas oleskan pada wajah. biarkan sepanjang satu jam. basuh dan pakai pelembab. kerjakan ini dengan teratur atau sejumlah yang anda dapat. jerawat dijamin akan mengering dan kulit kembali mulus.

3. menangani minyak di kulit

bila anda mempunyai kulit berminyak tomat adalah solusi buat penderitaan anda. parut tomat segar dan saring dan tambahkan jus ketimun kecil. oleskan jus dengan bola kapaske seluruh wajah.
4. tomat dapat menyingkirkan komedo

sesuatu tomat dan masker alpukat dapat jadi gabungan produk perawatan kulit yang baik. tomat bekerja jadi zat pengusir komedo dan kurangi minyak sedang alpukat mempunyai dampak antiseptik dan pelembab.
tumbuk satu buah tomat dan tambahkan tumbukan alpukat jadi gabungan pembersih dan pelembab kulit. dua gabungan alami ini dapat menenangkan dan membersihkan kulit, sesuai buat kulit berminyak dan kering. kaya vit. a, c dan e. terapkan paket ini, diamkan sepanjang 20-30 menit dan bersihkan dengan air hangat.

5. menangani peradangan kulit

sengatan matahari dapat membakar kulit. kerap menyebabkan dampak kemerahan, apalagi gatal disebabkan tuturan cahaya matahari. parut setengah tomat dan campur dengan dua sendok makan yogurt polos.
oleskan ramuan ini pada wajah, leher, tangan dan kaki. basuh sesudah 20 menit. tomat mendinginkan kulit dan menetralkan permukaan kulit, sedang yoghurt berikan protein yang amat diperlukan kulit. lebih lembut dan kenyal.

6. buat kulit lebih bercahaya

campur madu dengan jus tomat sampai jadi pasta tebal. oleskan campuran ini pada wajah dan bagian kulit yang diinginkan, bersihkan sesudah 15 menit buat memperoleh kulit lebih halus dan bercahaya.
sumber panduan cantik alami berita unik

0 komentar:

Posting Komentar